Makanan Super Pedas, Temukan di Jakarta

Liani
Jumat, 18 September 2015 09:59 WIB
Oleh Liani pada Jumat, 18 September 2015 09:59 WIB
Image Makanan Super Pedas, Temukan di Jakarta

Masakan Indonesia rata-rata dinikmati dengan olahan sambal dengan tingkat kepedasan yang berbeda. Kalau anda termasuk orang yang gila makanan pedas, beberapa makanan super pedas ini bisa jadi pilihan dan tentunya bisa kamu temukan di Jakarta!

Ramen 38 Sanpachi

Menu ramen di restoran bilangan Cilandak ini memiliki level kepedasan 1 sampai 10. Meski level tertinggi adalah 10, namun ada saja pengunjung yang nekat memesan dengan level 73 yang kuah ramennya terlihat begitu pekat.

Richees

Salah satu restoran siap saji ini memiliki menu Chicken wing yang super pedas. Level kepedasannya mulai 1 hingga 5 yang juga dinamakan sebagai “Ultimate”!

Indomie Abang Adek

Sebuah warung yang terletak di bilangan Tomang ini menyediakan menu mie goreng paling pedas di Jakarta. Level terpedas dari salah satu menu andalan warung ini adalah ‘Indomie Pedas Mampus’ yang menggunakan 200 buah cabai!

Warung Pedas Paraaah

Meski banyak menyediakan jenis varian menu, namun menu andalan di restoran daerah Jatu Waringin adalah menu mie, lele, dan ayamnya. Saking pedasnya pengunjung yang mencoba menu direstoran ini akan bercucuran keringat.

Nasi Goreng Mafia

Dari semua menu nasi goreng yang disediakan di restoran daerah Tebet ini, ada menu dengan level super pedas dengan nama “Menyesal” dan “Mematikan” serta beberapa menu lainnya dinamai dengan nama yang unik seperti “Bandit”.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.