Image Makanan yang banyak dicari via Google
Food  

Makanan yang banyak dicari via Google

Selasa, 08 September 2015 16:11 WIB

Makanan dan resep menjadi contoh yang paling sering dicari oleh banyak orang.

Berikut adalah beberapa 7 Makanan yang Paling Sering Dicari di Internet.

Kue cubit

Jajanan ini rupanya menjadi kegemaran di berbagai daerah di Indonesia. “Cara membuat kue cubit” terus dicari di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Yogyakarta dan Sumatera Barat. 

Ragam resep ayam

Ada empat provinsi di Indonesia yang mencari berbagai jenis menu yang menggunakan bahan dasar ayam, seperti opor ayam di Nusa Tenggara Timur, soto ayam di Papua, ayam bakar di Sulawesi Tengah dan ayam kecap di Sumatera Barat. 

Bubur sumsum

Makanan yang paling banyak ditemui di saat Bulan Ramadan ini rupanya paling banyak digemari netizen di Kepulauan Kalimantan.

Bakso

Pencarian untuk bakso tertinggi di wilayah Sumatera Selatan dan Papua.

Soto betawi

Kudapan khas Betawi ini ternyata tidak hanya disukai oleh penduduk di DKI Jakarta saja. Netizen di Jawa Tengah dan Kalimantan Barat juga aktif mencari resep soto ini.

Menu pisang

Resep pisang gapit dan es pisang ijo adalah menu jajanan tradisional yang kini sedang naik daun di kalangan netizen dari Kalimantan Timur dan Papua, terbukti kedua menu ini menjadi pencarian terbanyak di provinsi tersebut.

Es buah

Para netizen di Provinsi Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur berlomba-lomba mencari resep es buah yang praktis dibuat sendiri di rumah.

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Gunung Sinabung Meletus, Sejumlah Desa Mendadak Jadi Gelap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun