Makassar : Sapa Peugeot dan Proton

Muchdi
Muchdi

Makassar : Sapa Peugeot dan Proton

Wingamers.com - Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 diikuti 15 merek kendaraan roda empat, dengan Memaksimalkan lahan seluas 9000 m2. Ada 2 merek dari kendaraan penumpang, Toyota, Honda, Mitsubishi, Jeep, Proton, KIA, Hyundai, Nissan Datsun, Chevrolet, Suzuki, Mercedes Benz, Peugeot. Kemudian dua merek kendaraan niaga yakni Hino dan Fuso Mitsubishi dan satu merek sepeda motor Yamaha.

Ada dua merek yang diketahui tidak ikut saat Indonesia International Motor Show (IIMS) tapiikut di sini ikut. Itu menunjukkan bahwa ini bisa jadi ajang untuk memperkenalkan produknya di daerah yang baru, Ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo .

“Seperti misalnya merek mobil Peugeot yang tidak ada di IIMS tapi hadir di sini, juga merek mobil asal Malaysia, Proton,” ujar pria yang akrab disapa Kohen, Selasa (6/10/2015).

Tahun ini, seperti yang dikatakan Mawardha DJ, Branch Manager PT. Dyandra Promosindo, POMA 2015 menargetkan jumlah transaksi dan pengunjung naik sebesar 5 persen sampai 10 persen dari tahun lalu yang sebesar Rp 134 miliar. Sementara untuk target pengunjung 35.000 orang selama lima hari pameran.

“Sebelumnya jumlah total pengunjung 31.000 orang, dan untuk kali ini kita harapkan lebih. Tentu kami berusaha untuk realistis, dan kami berharap semua pihak dapat menyambut baik,” ujar Mawardha.

Lebih dari itu, POMA 2015 dimeriahkan oleh industri pendukung, mulai dari kategori audio dan video seperti produk sound dan multimedia, serta GPS Tracker. Tidak kalah menariknya, yaitu hadirnya pedagang dari kategori aksesoris, diantaranya desain interior untuk mobil VIP, pelapis jok dan interior, turbo jet danfilter udara racing.

Kemudian ada juga Ferrox, Evalube, dan Helm Orca, lalu tidak ketinggalan para pemain lokal yang ikut hadir kembali di POMA 2015 yaitu Auto Sound Gallery, Surya Variasi, serta produk sepeda motor dari Yamaha.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});