Makin Berisi, Berat Badan CEO Big Hit Entertainment Saat Hadir di Konser BTS Lagi-Lagi Bikin ARMY Khawatir
Foto: Pinterest

Makin Berisi, Berat Badan CEO Big Hit Entertainment Saat Hadir di Konser BTS Lagi-Lagi Bikin ARMY Khawatir

Rabu, 30 Okt 2019 | 10:16 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - BTS akhirnya merampungkan serangkaian tur konser bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" pada hari Selasa (29/10) di Stadion Jamsil, Seoul, Korea Selatan. Tur konser tersebut menandai berakhirnya tur dunia mereka dan era "Love Yourself".

Selain menyoroti konser penutup BTS, netizen rupanya ramai memperbincangkan penampilan CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk. Banyak netizen dan ARMY (fandom BTS) kembali merasa khawatir setelah melihat tubuh Bang Si Hyuk yang terlihat semakin berat dari sebelumnya.

Sebelum konser dimulai, beberapa penggemar melihat Bang Si Hyuk menghadiri konser BTS. Dia mengambil beberapa foto sang CEO di luar stadion, dikelilingi oleh beberapa pengawal. Penggemar juga memperhatikan bahwa dia membawa beberapa tas penuh merchandise konser. 

Namun, penampilan terbaru Bang Si Hyuk kembali membuat para penggemar prihatin. Dibandingkan dengan foto-fotonya saat tampil di acara UNICEF pada bulan Agustus lalu, tampaknya dia kembali mengalami kenaikan berat badan.

image0

image1

Banyak netizen dan ARMY berharap bahwa sosok yang dijuluki "ayah BTS" ini akan mencoba untuk menjaga kesehatannya sendiri. Bahkan, beberapa netizen membandingkan berat badannya yang berlebih dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Berikut beberapa komentar netizen di situs Nate:

"Kesehatannya terlihat seperti dalam bahaya .. dia harus mulai merawat dirinya sendiri, setidaknya untuk kesehatannya," tutur seorang netter.

"Aku tidak peduli berat badannya yang bertambah, aku lebih khawatir dengan kesehatannya secara keseluruhan. Manajemen berat badan sangat penting semakin tua usiamu," ucap netter lain.

"Semua uang itu tidak bernilai jika kamu tidak cukup sehat untuk menikmatinya. Jaga dirimu sendiri," ujar netter lain.

"Apakah ada yang salah dengan kesehatannya? Dia gemuk di 'Birth of a Great Star' tetapi tidak pernah seburuk ini," seru netter lain.

"Jaga dirimu .. Aku cukup yakin dokter akan memberitahunya bahwa dia mengalami obesitas. Apa gunanya menjadi kaya jika kamu tidak memiliki kesehatan," sahut netter lain.

"Dia harus memikirkan kesehatannya. Terlihat sangat buruk," sambung netter lain.

"Tipe tubuh yang hampir sama persis dengan Kim Jong Un," tambah netter lain.

"Ini membuatku khawatir, kesehatannya terlihat lebih berbahaya daripada Kim Jong Un," komentar netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...