Makin Gahar Aja PlayStation 4 Slim dengan Memori 1TB

Ahmad Mashudin
Jumat, 21 April 2017 17:14 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Jumat, 21 April 2017 17:14 WIB
Image Makin Gahar Aja PlayStation 4 Slim dengan Memori 1TB

WinNetNews.com - Sebagai salah satu pemain besar di pasar konsol dunia, Sony baru-baru ini mengumumkan model terbaru dari Playstation 4 Slim yang dibanderol dengan harga cukup ramah di kantong. Sebelumnya, Sony mengumumkan Playstation 4 Slim hanya dalam model penyimpanan 500GB saja. Kini mereka mengumumkan model baru, Playstaion 4 Slim model 1TB dengan harga yang sama, yakni $299 atau setara dengan Rp 4 jutaan.

Tentu ini diharapkan mampu bersaing secara ketat dengan para kompetitornya. Sebagai contoh, konsol Xbox One S yang sama-sama dibanderol seharga $299 masih memiliki penyimpanan sebesar 500GB. Sedangkan Xbox One S yang memiliki memori 1TB bundling edisi khusus dibanderol sehara $349 atau setara dengan Rp4,6 jutaan.

Playstation 4 Slim tidak hanya membawa peningkatan pada memori saja, karena konsol ini juga hadir dengan controller DualShock 4 yang memiliki desain baru. Menurut laporan The Verge, Sony siap merilisnya melalui e-commerce populer termasuk Amazon, Best Buy, dan GameStop pada bulan ini.

Playstation 4 Slim memang menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan konsol canggih namun tidak ingin repot-repot dalam menempatkan konsol yang biasanya berukuran besar. Namun tetap saja, bagi yang menginginkan konsol powerfull dari Sony, PS4 Pro menjadi pilihan yang tepat, karena konsol ini telah mendukung grafis hingga 4K. Bahkan ketika dijalankan pada TV beresolusi 1080p FHD, konsol ini masih menawarkan peningkatan performa untuk beberapa jenis game.

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
Sesi I: IHSG Ditutup Stagnan di 5.909

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.