Makin Langsing, Penampilan Adele di Pertandingan NBA Bikin Pangling
Foto: Page Six

Makin Langsing, Penampilan Adele di Pertandingan NBA Bikin Pangling

Senin, 19 Jul 2021 | 11:17 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Musisi Adele menucuri perhatian saat dia menonton laga final NBA. Duduk bersama agen LeBron James, Rich Paul, pemenang Grammy itu membuat pangling karena penampilan terbarunya.

Adele terlihat menggunakan mantel bermotif dengan bahan beludru dari Vivienne Westwood dari koleksi Musim Gugur/Dingin 2020/2021. Tetap terlihat sederhana, pelantun ‘Hello’ ini memadukan mantel dengan atasan hitam dan celana hitam, dilengkapi dengan sepasang sandal beludru Portofino 105 Gianvito Rossi dan monogram Empreinte bumbag Louis Vuitton.

Tubuh Adele yang langsing, membuat pangling banyak orang. Wanita berusia 33 tahun ini, telah berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 100 pound dalam beberapa tahun terakhir, setelah mengikuti diet sirtfood.

Adele Rich Paul
Adele bersama Rich Paul menonton pertandinga NBA. Foto: Page Six

Kehadiran Adele di pertandingan NBA tersebut, menimbulkan rumor bahwa saat ini dirinya sedang memiliki hubungan spesial dengan Rich Paul. Dalam foto-foto yang beredar, keduanya terlihat mengobrol dan sesekali tertawa bersama.

Penyiar ESPN, Brian Windhorst, bahkan menyebut Adele sebagai “pacar” Paul selama podcast pasca-pertandingan.

“Rich Paul, agen (LeBron james), membawa pacarnya ke permainan duduk di sebelah LeBron. Pacarnya adalah Adele. Rich Paul muncul di pertandingan bersama Adele,” ujarnya.

“Ini pertama kalinya mereka muncul ke publik bersama, jadi ini besok akan muncul di beberapa tabloid, tertutama di Inggris,” tambahnya.

Meski rumor ini semakin kuat, namun Adele maupun Rich Paul tidak memberikan komentar apapun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...