Makin Luas, Go-Jek Siap Terbang ke Asia Tenggara

Rusmanto
Rusmanto

Makin Luas, Go-Jek Siap Terbang ke Asia Tenggara Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Perusahaan transportasi online, Go-Jek sepertinya tidak hanya mengembangkan bisnisnya di Indonesia, CEO Go-Jek Nadiem Makarim menegaskan bakal melebarkan sayap ke Asia Tenggara, yakni ke Thailand, Filipina, Vietnam dan Singapura.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Go-Jek mengaku akan bermitra dengan tim lokal. Saat ini, mereka sedang menyiapkan segala sesuatunya dengan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah negara setempat dan para pemangku kepentingan

"Kami di Go-Jek percaya, cara terbaik dalam melakukan ekspansi internasional adalah bermitra dengan tim lokal yang bertalenta, punya visi yang sama dengan kami, serta memahami cara terbaik untuk melayani kebutuhan negara mereka. Peranan Go-Jek adalah sebagai penasihat, berbagi pengalaman kami dalam hal operasional serta pengembangan bisnis," kata Nadiem.

Go-Jek menyatakan akan menjajal kerjasama dengan mitra lokal yang memiliki ketertarikan dan keahlian yang mendalam di tiap negara. Lebih lanjut, Go-Jek menyatakan sudah lama berencana menyambangi pasar internasional. Investasi terbaru Go-Jek, yang bernilai USD 1,5 miliar makin memantapkan mereka menyambangi negara lain sekaligus bersaing dengan Grab.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?