Makin Menegangkan, The New Mutants Siap Tayang 3 April
Foto: Entertainment Weekly

Makin Menegangkan, The New Mutants Siap Tayang 3 April

Selasa, 7 Jan 2020 | 16:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Selama dua tahun terbengkalai, akhirnya proyek film ‘The New Mutans’ kembali berjalan dan siap dirilis pada 3 April mendatang. Film karya Josh Boone ini, baru saja merilis trailer terbaru mereka pada Senin (6/01) kemarin.

Pembuatan film ini sempat mengalami fase kurang menyenangkan yang disebabkan adanya kendala yang dialami selama pengerjaannya, seperti naskah skenario yang harus ditulis ulang beberapa kali, serta jadwal pengambilan gambar yang tak jelas.

“Kalau kamu tidak tahu, The New Mutans itu seperti versi lepasan X-Men. Dia diangkat dari buku komik, Bill Sienkiewicz yang mengerjakan komik X-Men. Pada dasarnya, itu tentang sekelompok mutan,” ujar Charlie Heaton seperti dikutip dari NME.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 21 detik itu, terlihat beberapa potongan adegan yang mirip dengan film horor. Pada bagian awal dibuka dengan percakapan antara kelima orang mutan bersama dengan seorang terapis bernama Cecilia Reyes. Mereka berlima, Ilyana, Wolfsbane, Sunspot, Cannonball, dan Moonstar mengungkap kepada terapis apa yang terjadi kepada diri mereka.

Setelah menceritakan apa yang terjadi, mereka pun sadar kalau ternyata masing-masing dari mereka memiliki masa lalu yang sangat kelam. Selanjutnya, kelima mutan ini merasa kalau mereka tidak sedang berada di sebuah rumah sakit, melainkan di tempat yang mengekang mereka dan mencoba untuk menyembuhkan apapun yang terjadi kepada mereka. Kelima mutan ini pun kemudian bekerjasama untuk bisa keluar dari tempat tersebut.

"Tempat ini akan mengarahkan ketakutan terbesar mereka dan membuat kalian hidup menjalaninya, sampai (ketakutan) itu membunuhmu," kata Cecilia Reyes.

Pengambilan gambar film ini telah diselesaikan pada September 2017 lalu dan harusnya tayang setelah film ‘Dark Phoenix’. Namun, karena beberapa kendala yang dialami, maka film ini batal tayang. ‘The New Mutans’ diharapkan oleh para penggemar dapat lebih baik dibandingkan dengan ‘Dark Phoenix’ yang dianggap gagal menjadi cerita terkahir dari franchise X-Men.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...