Makin Populer dan Mulai Disorot, Jurnalis Korea Sebut VICTON Jadi NU’EST Kedua
Foto: Pinterest

Makin Populer dan Mulai Disorot, Jurnalis Korea Sebut VICTON Jadi NU’EST Kedua

Jumat, 26 Jul 2019 | 11:45 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Boygroup VICTON memulai debut pada tahun 2016. Tetapi sejak debutnya, grup ini kurang meraih popularitas besar dan terkesan underrated, padahal para membernya memiliki visual dan bakat yang tidak kalah keren dari grup-grup K-Pop lainnya.

Setelah beberapa tahun debut, VICTON mulai mendapat perhatian setelah dua membernya berpartisipasi di program survival Mnet “Produce X 101”. Setelah Han Seung Woo dan Choi Byung Chan mengikuti program tersebut, VICTON baru-baru ini dibanjiri dengan respon positif secara global.

Bahkan mereka mulai mendapat banyak tawaran menggelar fanmeeting khususnya di Asia. Diketahui bahwa ada minat yang cukup besar pada VICTON terutama di Taiwan, Hongkong dan Singapura.

Karena hal ini, Jurnalis Korea bahkan menyebut VICTON sebagai NU’EST kedua. VICTON diprediksi akan menyusul kesuksesan NU’EST yang mulai mendapat sorotan sejak membernya menjadi kontestan “Produce X 101” season kedua.

Netizen pun beramai-ramai menunjukkan dukungan mereka pada grup yang merupakan “adik” dari girlgroup APINK ini.

“VICTON harus diekspos sekarang,” kata salah seorang netter.

“VICTON sangat baik, tampan, keren dan baru tahu sekarang. Aku minta maaf, tapi aku mencintaimu, VICTON,” sambung netter lainnnya.

“Han Seung Woo VICTON, semangat,” seru netter lainnya.

“VICTON, kalian sangat berbakat dan menawan,” tambah netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...