Makin Populer, Dance "Malas" Lia ITZY Disorot Netizen
Foto: Pinterest.com

Makin Populer, Dance "Malas" Lia ITZY Disorot Netizen

Minggu, 15 Mar 2020 | 21:11 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Sejak pertama kali debut pada Februari 2019, popularitas ITZY meroket dengan cepat. Saat ini mereka dilihat sebagai salah satu girlgroup rookie tersukses di industri K-Pop. Makin banyak dikenal, makin besar juga sorotan yang diperhatikan kepada 5 member ITZY.

Berbagai aktivitas mereka baik di panggung maupun luar panggung selalu mengundang diskusi di kalangan netizen dan penggemar. Seperti yang baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan netizen, Lia banyak mendapat banyak kritikan. Hal ini terjadi karena dalam sebuah video dia terlihat tidak antusias dalam melakukan koreografinya.

Belum lama ini, ITZY tampil di "Radio Idol" dan menampilkan lagu comeback mereka "WANNABE". Para member kompak nengenakan warna hitam dan putih mereka, yang membuat mereka terlihat cantik saat melakukan koreografi.

Sayangnya, Lia kembali menjadi sorotan karena gerakan tariannya yang dianggap "malas" dan terlambat. Penampilan ITZY terlihat timpang karena Yeji, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna tampil begitu enerjik, sementara Lia seperti tak bertenaga. 

Netizen mengkritik dan meminta Lia agar bekerja mengasah kemampuan dancenya sebagai bagian dari grup. Mesko begitu, beberapa netizen mendukung Lia untuk mencoba yang terbaik.

"Jika dia pandai menyanyi dan menari, postingan seperti ini tidak akan selalu muncul. Tapi dia tidak pandai menyanyi jadi dia setidaknya harus pandai menari. Lia harus lebih banyak berlatih," kata seorang netter.

"Chaeryeong menari sangat keras dan bahkan bernyanyi dengan baik tapi karena wajahnya, orang-orang membencinya. Tapi karena Lia memiliki wajah yang cantik, dia selalu mendapat pujian," seru netter lain.

"Kupikir dia harus berolahraga sebelum berlatih menari. Karena dia tidak memiliki cukup otot, aku dapat melihat bahwa tubuhnya tidak dapat mengikuti koreografi. Jika dia terus seperti itu, itu akan sangat buruk bagi tubuhnya," tambah netter lain.

"Dia memang melewatkan beberapa gerakan. Apakah perlu mempermasalahkan semuanya? Kesalahan kecilnya tidak merusak seluruh koreografi untuk tim. Ini tidak pernah menjadi masalah bagi grup lain mana pun," bela netter lain.

"Apa alasan untuk membencinya sejauh ini? Maksudku, aku melihat tariannya dan itu tidak menggangguku sedikit pun," pungkas netter lain

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...