Makin Populer, Pengamat Sebut Keuntungan JYP Entertainment Akan Meningkat di 2020 Berkat 2 Grup Ini!
Foto: Pinterest

Makin Populer, Pengamat Sebut Keuntungan JYP Entertainment Akan Meningkat di 2020 Berkat 2 Grup Ini!

Kamis, 12 Des 2019 | 11:26 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Stray Kids dan ITZY merupakan salah satu grup K-Pop asuhan JYP Entertainment. Kedua grup rookie ini berhaisl mencuri perhatian para penggemar K-Pop di seluruh dunia lewat visual dan bakat mereka sejak memulai debut. 

Penghujung tahun 2019 hanya tinggal menghitung hari. Tahun baru 2020 pun akan segera di depan mata dengan berbagai harapan. Para pengamat musik dan analis pasar juga menaruh harapan yang besar pada dua grup asuhan JYP Entertainment, yaitu ITZY dan STRAY KIDS.

Hal itu terungkap ketika EBEST Investment & Securities Co., selaku perusahaan broker saham dan efek merilis perkiraan prediksi saham JYP Entertainment untuk tahun 2020 mendatang. Mereka mengklaim bahwa laba bersih JYP dari tur dunia dan penjualan album semuanya akan meningkat dibandingkan tahun 2019 berkat grup rookie mereka, yaitu Stray Kids dan ITZY.

Mereka juga menambahkan bahwa ITZY dan Stray Kids akan memainkan kunci utama dalam kinerja perusahaan untuk tahun 2020 karena mereka akan bertanggung jawab atas sebagian besar penjualan di tur konser dunia dan album. 

image0

image1

Para pengamat saham juga mengatakan bahwa penjualan tiket tur dunia dan penjualan album JYP Entertainment (dari Korea dan Jepang) diperkirakan meningkat masing-masing sebesar 1,22 juta dan 11,3 miliar won (sekitar $9,5 juta USD) tahun depan. JYP Entertainment dilaporkan terus mengalami peningkatan 13 sampai 15% dalam pangsa pasar dalam 3 tahun terakhir, dan mereka baru-baru ini naik 5 sampai 7% poin.

"ITZY dan Stray Kids akan melihat pertumbuhan tahun depan dengan memperhitungkan 79% dari semua konsumen [JYP] dan akan menjadi kekuatan pendorong dari 63% dari penjualan album pada tahun 2020. Akibatnya, JYP diperkirakan akan mencapai 174,5 miliar won (sekitar $147 juta USD) dalam penjualan kinerja dan 47,9 miliar won (sekitar $40 juta USD) dalam laba operasi tahun depan. Keduanya akan melihat peningkatan dibandingkan tahun ini." ungkap para pengamat pasar saham.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...