Makin Seru, Drama Baru Song Joong Ki 'Vincenzo' Capai Rating 2 Digit
Foto: Instagram.com/tvndrama.official

Makin Seru, Drama Baru Song Joong Ki 'Vincenzo' Capai Rating 2 Digit

Senin, 1 Mar 2021 | 15:17 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Drama Korea tvN "Vincenzo" memang baru menayangkan 4 episode. Namun, drama ini kini menjadi drama favorit yang dinanti-nantikan fans K-Drama setiap minggunya.
Tidak disangka, drama yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, hingga Taecyeon 2PM ini sukses meraih rating penonton yang tinggi untuk ukuran TV kabel Korea.

Pada hari Minggu (28/2) malam, tvN kembali menayangkan episode terbaru "Vincenzo". Episode ke-4 drama ini menampilkan aksi balas dendam Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) setelah Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung) meninggal dunia.

Episode terbaru "Vincenzo" berhasil mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Bahkan, drama episode 4 mencapai rating dua digit.

image0

Menurut Nielsen Korea, "Vincenzo" meraih rating 10,2% dengan titik puncak 11,5%. Drama ini juga mencatat rating penonton tertinggi hingga saat ini di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun dengan skor rata-rata 6,1 persen dan titik puncak 7,2%.

Drama pesaingnya yakni "Times" yang dibintangi Lee Joo Young dan Lee Seo Jin memecahkan rekor pribadinya sendiri dengan meraih rating rata-rata 2,8% dan titik puncak 3,2% untuk episode 4. Sementara drama TV Chosun "Love (ft. Marriage and Divorce)" meraih rating 8,7% dan titik puncak 9,1%.

Drama akhir pekan dari KBS "Homemade Love Story" berhasil mempertahankan peringkatnya dengan menjadi drama Minggu malam yang paling banyak ditonton. Drama ini mencatat rating nasional rata-rata 29,0% dan 31,2% untuk dua bagiannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...