Makin Tenar, Terkuak Tarif Endorse Fantastis Jung Ho Yeon 'Squid Game' Sekali Posting di IG
Foto: Koreaboo

Makin Tenar, Terkuak Tarif Endorse Fantastis Jung Ho Yeon 'Squid Game' Sekali Posting di IG

Senin, 11 Okt 2021 | 14:11 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Jung Ho Yeon merupakan seorang model yang baru memulai debut ke dunia akting. Serial Squid Game menjadi proyek akting pertamanya. Meski baru debut akting, kesuksesan serial tersebut juga membawa nama Jung Ho Yeon ke puncak popularitas.

Kepopuleran Jung Ho Yeon terlihat dari followers Instagram-nya yang kini menembus lebih dari 18 juta followers hanya dalam hitungan minggu. Selain itu, ia juga baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador global Louis Vuitton.

Hal ini membuat Jung Ho Yeon menjadi aktris Korea (non idol K-Pop) dengan followers terbanyak di Instagram. Followers-nya bahkan melampaui Lee Sung Kyung yang kini memiliki 13 juta followers dan Song Hye Kyo dengan lebih dari 12 juta followers.

Menurut riset dari Influencer Marketing Hub, Jung Ho Yeon meraih bayaran fantastis untuk sekali posting di Instagram. Untuk satu kali postingan, ia meraih USD $43 ribu (sekitar Rp611 juta). Selama seminggu terakhir saja, ia sudah menghasilkan hingga $86 ribu USD (Rp1,2 M) hanya dengan dua postingan bersponsor.

Jung Ho Yeon kini menjadi pemeran Squid Game dengan bayaran termahal di Instagram. Posisi kedua adalah aktor Lee Byung Hun, sang Front Man dengan bayaran USD $2 ribu (sekitar Rp 28,4 juta) untuk sekali postingan di di Instagram. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...