Makna Tersembunyi di Balik Gaun Selena Gomez dalam Musik Video 'De Una Vez’
Foto: Youtube/Selena Gomez

Makna Tersembunyi di Balik Gaun Selena Gomez dalam Musik Video 'De Una Vez’

Selasa, 19 Jan 2021 | 09:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Selena Gomez belum lama ini merilis lagu terbarunya dengan lirik bahasa Spanyol, yang bertajuk ‘De Una Vez’. Video musik yang digarap oelh Los Pérez’s Tania Verduzco dan Adrian Pérez ini dirilis pada Kamis (14/1) lalu.

Selama musik video berdurasi 3 menit ini, musisi berusia 28 tahun tersebut menggunakan sebuah gaun berwarna pink dan bercorak floral, karya Rodarte. Gaun itu selain terlihat cantiik, ternyata mempunyai makna tersembunyi.

Kepada Vogue Verduzco mengatakan kalau corak bunga yang ada di gaun, merujuk kepada pelukis asal Meksiko yang ikonik, Frida Kahlo. Sementara itu, perhiasan yang dipakai Selena Gomez, dibuat oleh desainer perhiasan Meksiko yang berbakat Daniela Villegas.

“Kami ingin memiliki koneksi ini, untuk menciptakan tampilan ini, dan bermain dengan bunga-bunga menakjubkan seperti Frida, tapi membuatnya modern dan keren untuk saat ini,” kata Verduzco.

Dia juga menambahkan, “Bunga-bunga di gaun, rambut, dan di dalam video semuanya terhubung dengan gagasan pembaruan ini.”

Sedangkan bagi Selena Gomez sendiri, gaun yang digunakannya adalah sebuah bentuk penghormatan pada gagasan kelahiran Kembali dan pertumbuhan.

“Saya juga menyukai peran alam dalam video dan bagaimana itu mewakili penyembuhan dan pertumbuhan. Bagaimana itu merepresentasikan penyembuhan dan pertumbuhan,” jelasnya.

Pendiri Rare Beauty ini juga mengungkapkan makna di balik lagu terbarunya ini. Dia mengatakan kalau ‘De Una Vez’ adalah lagu yang sangat indah dan mempunyai arti yang kuat di baliknya, bagi siapa saja yang patah hati.

“Kita semua memiliki rasa sakit dan luka dari berbagai pengalaman yang kita alami dalam hidup, tetapi itulah cara kita menyembuhkan diri sendiri. Tidak hanya tentang meninggalkan masa lalu dan pengampunan, tetapi yang lebih penting, ini juga tentang kekuatan, bergerak maju, dan memulai bab berikutnya,” ungkap Selena Gomez.

Penjelasan tersebut kemudian membuat para penggemar menghubungkan lagu terbarunya ini dengan Justin Bieber. Orang-orang pun segera melontarkan spekulasi mereka di media sosial Twitter.

Akan tetapi hingga saat ini Selena Gomez belum memberikan konfirmasi apapun tentang spekulasi tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...