Makna Usia ke 12 Tahun Bagi Band Geisha

Makna Usia ke 12 Tahun Bagi Band Geisha

WinNetNews.com – Minggu (13/12/15), Grup Band asal Pekanbaru, Riau, tepat berulang tahun yang ke-12. Grup band ini merayakannya dengan para fansnya yang biasa disebut “My Geisha”.

Menginjak usia yang cukup dewasa bagi sebuah band tentu tak mudah dilewati oleh Momo (vokal), Roby (gitar), Aan (drum), Nard (bass), Dhan (keyboard). Di usia yang ke-12 ini mereka memiliki makna tersendiri akan pencapaiannya di belantika musik Tanah Air.

Baca juga: Geisha Rayakan Hari Jadi ke-12 Tanpa Roby Sang Gitaris

"Makna 12 tahun bukan waktu yang sebentar, banyak lika-liku yang kita hadapi dan rasakan. Banyak kesan, banyak perubahan dari usia kita 0 sampai sekarang," ungkap Momo.

Melansir okezone, Momo menilai jika pada setiap tahunnya, Geisha memiliki makna tersendiri akan pencapaian pelantun “Jika Cinta Dia” ini. Baik itu suka maupun duka sudah mereka lalui bersama.

"Semuanya dari tahun ke tahun punya makna tersendiri, mau itu kegembiraan atau masalah apapun. Yang paling penting bagaimana mempertahankan grup ini dari tahun demi tahunnya," pungkas Momo.

Dalam perayaan ulang tahun Geisha yang ke-12, selain makan bersama, Geisha juga memanjakan para My Geisha yang hadir di perayaan ulang tahun dengan beberapa lagu hits mereka. Bahkan Geisha mengajak dua orang fans, cewek dan cowok untuk bernyanyi bersama pada lagu Kamu Yang Pertama.