Skip to main content

Maknyoosnya Bakso Rudal kenyal-kenyal

Maknyoosnya Bakso Rudal kenyal-kenyal
Maknyoosnya Bakso Rudal kenyal-kenyal

WinNetNews.com - Pada umumnya bakso selalu di dirindui dan kuliner yang paling diserbui pembeli.

Terlebih pada saat bulan Ramadhan ini, Kini ada warung Bakso Rudal yang terletak dekat dengan Universitas Indonesia (UI), Depok. Beberapa meter dari rel kreta api, dengan posisi disebelah taoilit umum.

Bakso ini selalu di penuhuni pengunjung dikarenakan Bola-bola daging yang gurih kenyal memberikan rsa hangat di perut. Termasuk juga bakso spesial di warung makan ini terlebih sudah terendam kaldu panas dan di aduk sambal super pedas,, maknyooooosss!

Menu andalan kedai bakso ini Bakso Rudal dan Bakso Telur yang di hargakan semnangku Bakso Rudal (Rp.19.000) berisi sebutir bakso rudal dan tiga butil bakso kecil. Di lengkapi sawi, tauge, taburan bawang goreng, dan kaldi yang panas.

Selain Bakso, Juga ada mie ayam. Mie Ayam Bakso Telur (Rp14.000) disajikan hangat berisi mie keriting, sedikit kuah kaldu, potongan ayam, daun bawang, sebuah pangsit goreng dan sebuah bakso telur.

image0

Tekstur Mienya cukup kenyal, sperti mie kemasan kebanyakan. Begitupun dengan potongan ayamnya, ayam yang sangat gurih terasa manis jejak kecap. Sedikit kuah kaldu yang gurih dan agak kecoklatan.

Bakso telusnya sendiri berisi telur rebus. Tekstur bakso telur ini agak berbeda dengan rudal, lebih lembut dan tanpa cincang daging.

Kedai Bakso rudal dab bakso telur ini telah buka sejak tahun 2001 ini juga menyediakan bakso kecil biasa. Setiap hari warung bakso ini buka dari pukul 10:00 - 21:00 malam. Namun karena laris, Tak jarang bakso ini sudah tutup pukul 19:30.

Bakso Rudal Stasiun UI

Gang Sawo (Deket Rel Stasiun UI)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top