Mal Teras Kota di Ancam Bom, Kapolri: Sudah Disisir, Nihil!

Mal Teras Kota di Ancam Bom, Kapolri: Sudah Disisir, Nihil!

WinNetNews.com - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan jajarannya telah menyisir Mal Teras Kota Serpong yang mendapat ancaman teror bom. Hasilnya, Badrodin menyebut itu hanya ancaman biasa.

"Ada ancaman, tapi sudah disisir ternyata enggak ada. Ini hanya ancaman biasa," kata Badrodin di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/12/2015).

Pihak kepolisian langsung mengecek CCTV (Circuit Closed Television) yang ada di Mal Teras Kota. Dari rekaman CCTV, tampak sesosok pria mencurigakan 'meninggalkan' tas di mal tersebut.

Baca juga: Pria Misterius Diduga Pengancam Bom Mal Teraskota Terekam CCTV

Pria tersebut membawa sebuah tas warna hitam dengan pakaian yang serba hitam. Sampai saat ini, tas yang 'ditinggal' pria itu belum ditemukan.

Belum diketahui, apakah pria tersebut yang meninggalkan pesan yang ditulis di secarik kertas di toilet mal tersebut. Sebelumnya, sebuah pesan yang ditulis orang misterius ditemukan petugas cleaning service saat membersihkan tempat sampah di salah satu toilet.

Tulisan di kertas tisu tersebut berbunyi: "Pesan ini saya sampaikan, bahwa tepat pada jam 00.00 WIB, Saya akan meledakan Mal Teras Kota sebagai tanda Jihad ALLAHUAKBAR - IKKEH".

disadur dari situs detik news