Malam Ini Prabowo-Sandiaga Adakan Pidato Kebangsaan

Daniel
Daniel

Malam Ini Prabowo-Sandiaga Adakan Pidato Kebangsaan (KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO)

WinNetNews.com - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan melakukan pidato kebangsaan malam ini. Agenda yang akan dilangsungkan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center tersebut dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Menurut agenda resmi Prabowo-Sandi Media Center, Prabowo akan menyampaikan pidato dengan tema ‘Indonesia Menang’. Tidak hanya sang calon presiden yang akan hadir pada acara tersebut, calon wakil Presiden Sandiaga Uno juga akan turut hadir.

Source: Kompas.com/Andreas Lukas Altobeli

“Besok tentang victory, victory, and peace. Negeri yang kaya raya ini sumber daya alamnya yang melimpah ini tanah subur, SDM-nya pintar dan rajin,” ujar Sandiaga dilansir dari Detik.com, Senin (14/1/2018).

“Perlu penekanan khusus agar kita bisa mewujudkan potensi realisasi janji-janji yang disampaikan pendiri bangsa kita,” tambah Sandiaga.

Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uni akan menggunakan konsep ‘town hall meeting’ ketika kedua paslon memaparkan visi dan misinya. ‘Indonesia Menang’ akan jadi tagline visi misi Prabowo-Sandiaga yang baru.

Konsep townhall meeting sendiri sudah pernah diterapkan di Amerika Serikat. Pada praktiknya, nanti akan diadakan sebuah pertemuan di tengah kota untuk penyampaian visi dan misi. Kegiatan ini akan jadi salah satu persiapan paslon nomor 02 untuk jelang debat perdana yang akan digelar pada 17 Januari 2019.

Apa Reaksi Kamu?