Malam Minggu Kali Ini Dihabiskan Ahok Dengan Menonton Film Soekarno
sumber foto : poskotanews

Malam Minggu Kali Ini Dihabiskan Ahok Dengan Menonton Film Soekarno

Minggu, 22 Jan 2017 | 03:23 | Oky

Winnetnews.com - Malam minggu kali ini dihabiskan oleh Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan mengikuti acara nonton bareng film Soekarno bersama dengan para pendukungnya dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Sebelum menonton, Ahok menceritakan alasannya memilih film ini.

"Saya kira para pendukung sangat penting nonton film Soekarno karena Soekarno itu sering sekali disalahpahamin. Di film ini dituduh seolah anti-Jepang, bahkan dituduh ketika kolaborasi dengan Jepang. Jadi ya salah paham dengan tokoh agama," ungkap Ahok di Britama Arena Sportsmall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/1/2017).

Kadang-kadang, menjadi pemimpin itu harus berani mengambil keputusan. Dan Soekarno, kata Ahok, demi rakyat rela disalahpahami, lanjut Ahok

"Nah saya kira orang harus tahu bagaimana seorang pendiri negara ini Soekarno, pemegang Pancasila bagaimana bisa bangsa yang begitu majemuk bisa disatukan. Karena memang enggak ada pemimpin yang betul-betul mengerti kemajemukan ini," ucap dia.

Ahok menyebut juga bahwa kala itu juga Soekarno sedang memiliki masalah keluarga namun tetap bisa fokus memikirkan bangsa dan negara Indonesia.

"Segala masalah keluarganya, enggak gampang memimpin negara dengan masalah keluarga. Nah saya kira para pendukung wajib nonton film ini sebetulnya," kata Ahok.

Acara nobar dimulai sekitar pukul 19.45 WIB. Dan sebelum itu, Ahok bersama pendukungnya menyanyikan lagu Indonesia Raya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...