Image Malam Mingguan Nonton  “The Last Witch Hunter” di Topas TV
Poster 'The Last Witch Hunter' Topas TV/ foto: dok. Topas TV
Film  

Malam Mingguan Nonton “The Last Witch Hunter” di Topas TV

Jumat, 11 November 2016 13:08 WIB

WinNetNews.com - Dunia modern menyimpan banyak rahasia, tetapi hal yang benar-benar paling mengejutkan adalah bahwa para penyihir masih hidup di antara kita; makhluk-makhluk supernatural kejam yang berniat membebaskan Black Death di dunia dan membasmi umat manusia untuk selamanya. Pasukan para pemburu penyihir harus memerangi musuh brutal ini selama berabad-abad, termasuk Kaulder, seorang pejuang pemberani yang bertahun-tahun lalu membunuh Witch Queen yang sangat berkuasa dan saat itu juga membantai para pengikutnya.

Di saat-saat menjelang kematiannya, Queen mengutuk Kaulder untuk hidup abadi, selamanya memisahkannya dari istri dan putrinya tercinta. Kini, Kaulder adalah pemburu terakhir yang masih hidup yang telah menjalani kehidupan abadinya mencari para penyihir yang buas, sepanjang waktu mendambakan keluarganya yang telah lama menghilang.

Namun, tanpa sepengetahuan Kaulder, Witch Queen telah bangkit dan ingin membalas dendam pada pembunuhnya, yang menimbulkan pertarungan luar biasa yang akan menentukan kelangsungan hidup umat manusia.

Saksikan tayang perdana dilayar kaca “The Last Witch Hunter” pada hari Sabtu, 12 November 2016 hanya di HBO Channel 021 Topas TV Pilhan Pas Untuk Semua.

Check juga trailernya The Last Witch Hunter:

Buat yang belum berlangganan ayo segera berlangganan Topas TV dengan promo paket Rejeki Nomplok (Buy 1 Get 3) bisa nonton siaran yang asyik sesuai dengan paket kebutuhan Anda. Info lebih lanjut silahkan klik di http://topas.tv/id/yang-lagi-asyik/promo-rejeki-nomplok

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Hari Ini Jalan Danau Sunter Selatan Ditutup Karena Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun