Maleficent 2 Gandeng Penulis Naskah James Bond

Maleficent 2 Gandeng Penulis Naskah James Bond Foto:Movieweb

WinNetNews.com- Buat kalian pecinta film Disney pastinya selalu menanti film terbaru dari rumah produksi ternama tersebut. Dikutip dari Movie Web, Disney lagi-lagi  memproduksi film live-action. Pada tahun 2014 lalu penampilan Angelina Jolie dalam film Maleficent  yang merupakan film spin off versi live-action dari kartun klasik Disney, 'Sleeping Beauty' sukses diterima pasaran.

Kesuksesan Maleficent di box office membuat para penggemar yakin jika Disney akan dengan cepat memproduksi sekuelnya. Sayangnya, sudah tiga tahun proyek tersebut masih bergerak maju-mundur.

Diam-diam Disney sudah menemukan penulis naskah untuk film tersebut. Penulis tersebut bernama Jez Butterworth, ia ditugaskan untuk menulis ulang naskah 'Maleficent 2' yang sudah ada. Butterworth juga akan merevisi naskah film pertama yang ditulis oleh Linda Woolverton.

Butterworth dikenal dengan naskah film-film seperti Spectre dari franchise James Bond. Ia juga berada di balik cerita film fiksi ilmiah The Edge of Tomorrow.

Maleficent 2 akan dibintangi Angelina Jolie untuk artis lainnya pihak Disney belum memberikan informasi lebih. Kita tunggu saja ya guys, kabar selanjutnya!