Malem Mingguan Nonton Film “In The Heart Of The Sea” di Topas TV
Foto: dok. topas tv

Malem Mingguan Nonton Film “In The Heart Of The Sea” di Topas TV

Jumat, 24 Feb 2017 | 16:35 | Kontributor

WinNetNews.com - Pada musim dingin tahun 1820, kapal pemburu paus dari New England bernama Essex diserang sesuatu yang tak dapat dipercaya oleh siapa pun. Seekor paus yang sangat besar ukuran dan tekadnya, serta rasa dendam yang hampi seperti manusia. Bencana kelautan yang meruapakn kejadian nyata ini akan menginspirasi Moby Dick karya Herman Melviller.

Namun, itu hanya menggambarkan setengah dari cerita sesungguhnya. In The Heart Of The Sea mengungkap kejadian mengerikan setelah perjumpaan dnegna makhluk tersebut, ketika para kru kapal penyintas berusaha sekuat tenaga mereka dan terpaksa melakukan hal tak terbayangkan demi bertahan hidup. Dengan berani menghadapi badai, kelaparan, kepanikan dan keputus asaan, para pria ini akan meragukan keyakinan mereka paling dalam, dari nilai nyawa mereka hingga nilai moral bisnis mereka, sementara kapten mereka mencari arah di tengah lauan terbuka dan mualim satu bawahannya masih ingin menaklukkan paus besar itu.

Saksikan tayang perdana dilayar kaca “In The Heart Of The Sea” pada hari Sabtu, 25 Februari 2017 hanya di HBO Channel 021 Topas TV Pilihan Pas Untuk Semua.

Check juga trailernya disini:

Buat yang belum berlangganan ayo segera berlangganan Topas TV dengan daftar online melalui http://topas.tv/id/pasang-topas

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...