Malik Fadjar: Pak Habibie Kondisinya Sangat Baik

Malik Fadjar: Pak Habibie Kondisinya Sangat Baik

Senin, 7 Mar 2016 | 18:39 | Rusmanto
WinNetNews.com - Kondisi mantan Presiden RI BJ Habibie makin membaik. Hari ini Habibie menerima beberapa sahabatnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), di antaranya Abdul Malik Fadjar.

Bagaimana kondisi Pak Habibie, Pak Malik?

"Pak Habibie dalam kondisi yang sangat sangat sangat baik," ucap Malik Fadjar usai menjenguk Habibie di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2016).

Mantan Menteri Pendidikan Nasional itu berada di RSPAD selama sekitar 1,5 jam. Dia keluar bersama rekannya sekitar pukul 17.00 WIB. "Hari ini Pak Habibie penuh senyum, ketawa-ketawa," lanjutnya.

 

Menurut Malik, secara fisik Habibie hanya menggunakan infus, tidak ada alat kedokteran lain yang menempel di tubuhnya. Habibie bersemangat menceritakan soal sahabat-sahabatnya yang datang menjenguk.

"Dia sibuk menceritakan tentang tamu-tamu yang datang membesuk mengunjungi dia. Belum ada kabar kepulangan, tapi dia terlihat sehat," ujar pimpinan pusat Muhammadiyah itu.

"Pokoknya kita harus tahu diri. Kalau nggak, Pak Habibi ngajak cerita terus jadi nggak istirahat. Jadi kita harus sudahi. Pokoknya kondisi beliau sangat sehat," tegas Malik.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...