Mall Hewan Qurban & Koboi Cantiknya

Rani
Rani

Mall Hewan Qurban & Koboi Cantiknya

Jakarta, wingamers - Hari raya Idul Adha atau yang sering disebut sebagai lebaran haji adalah momen penting yang dirayakan umat Islam setiap tahunnya. Memotong hewan kurban dalam perayaan hari raya Idul Adha, adalah salah satu rangkaian dari ibadah haji yang dilaksanakan seluruh umat muslim di dunia, begitu pun di Indonesia. 

Momentum hari raya Idul Adha membawa berkah tersendiri bagi masyarakat di Indonesia, terutama bagi para penjual hewan ternak.  Ketika menjelang perayaan Idul Adha, lapak dadakan pedagang hewan ternak bersama aroma khas hewan ternaknya seringkali kita jumpai di pinggir-pinggir jalan.

Berbagai cara dilakukan oleh para pedagang guna menarik minat dan perhatian pembeli. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Haji Doni. Setiap tahun menjelang Idul Adha, Haji Doni selalu membuka lapak dagangannya dengan cara yang unik. Beliau menciptakan suasana baru dalam kegiatan jual beli hewan kurban. "Mall Hewan Kurban" begitulah Beliau menamakan lapak dagangannya.

Keunikan yang diciptakan Haji Doni tersebut banyak menarik perhatian masyarakat.  Tak hanya unik di namanya saja, pedagang yang menjual hewan kurban ini pun berbeda dari yang biasanya. Bukan laki-laki, melainkan seorang wanita cantik bak pragawati. Dengan kostum kobi yang mereka kenakan, para spg melayani pembeli dengan ramah dan profesional. Dalam melakukan transaksi jual beli di mall hewan kurban ini para kobi cantik juga dibekali dengan gadget. Tak heran banyak pengunjung yang berdatangan untuk melihat mall hewan kurban milik Haji Doni tersebut. Sebagian dari mereka pun ada yang hanya sekedar datang untuk melihat koboi-kobi cantik si pedagang sapi.

image0

(wingamers/blogwit)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});