Mampukah MU Keluar Sebagai Juara di Liga Champions?

Rusmanto
Selasa, 13 Maret 2018 08:31 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 13 Maret 2018 08:31 WIB
Image Mampukah MU Keluar Sebagai Juara di Liga Champions?
istimewa

WinNetNews.com - Jose Mourinho mengungkapkan pandangannya soal peluang Manchester United meraih gelar Liga Champions musim ini. Mourinho menyebut apapun bisa terjadi kalau MU lolos ke perempatfinal.

MU akan menghadapi Sevilla pada laga leg kedua babak 16 besar di Old Trafford pada Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. The Red Devils dalam posisi lebih diunggulkan untuk lolos setelah pertemuan pertama di kandang Sevilla berakhir seri 0-0.

Di mata Mourinho, MU bukanlah favorit juara di Liga Champions musim ini. Namun, jika timnya itu mampu melewati hadangan Sevilla, dia akan berani berpikir lebih jauh.

"Saya pikir kami bukan salah satu tim terbaik di kompetisi ini. Tapi, ketika tim mencapai delapan besar, semua menjadi mungkin," ujarnya seperti dikutip Mirror.

"Langkah terasa masih sangat jauh ketika masih di 16 besar. Tapi, pada perempatfinal, Anda mulai mencium peluang ke semifinal. Ketika tim mencapai delapan besar, Anda akan merasakan tim menjadi salah satu yang terbaik, tapi apapun bisa terjadi," tambah Mourinho.

"Ketika kami bisa mencapai perempatfinal, tak peduli siapa lawannya, mereka dipastikan salah satu tim terbesar di Eropa. Tapi, kami akan mencoba sebaik mungkin," kata manajer asal Portugal tersebut.

Sejauh ini tim-tim yang telah lolos ke perempatfinal Liga Champions adalah Juventus, Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City. (detiksport)

Cara Move On dari Mantan Pacar
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.