Mana yang Lebih Kaya Antara Anang dan Raul Lemos? Nih Jawabannya
sumber foto : istimewa

Mana yang Lebih Kaya Antara Anang dan Raul Lemos? Nih Jawabannya

Kamis, 8 Mar 2018 | 21:09 | Oky

Winnetnews.com - Tak hanya menjadi seorang musisi terkenal Indoensia, Nama Anang Hermansyah juga dikenal sebagai politisi. Keputusan beberapa tahu lalu yang ikut mencalonkan diri sebagai anggota dewan membuat saat ini duduk di kursi rakyat.

Tentunya hal ini pula yang membuat Kekayaan Anang terus berlimpah.

Dilansir dari beberapa situs, pada tahun 2013,Anang membeli ruymah mewah seharga miliaran rupiah. Selain itu, Anang turut menggaji 10 Asisten ruman tangga untuk mengurus rumah mewah dan mengasuh anaknya.

Dari sini sudah terlihat betapa kayanya Anang Hermansyah. Apabila jauh ditelisik, pendapatan yang diperoleh Anang terbilang sangat besar.

Sebagai anggota DPR RI, Anang mendapatkan gaji sebesar Rp56,9 juta per bulannya.

Belum termasuk dengan tunjangan dan dana lainnya seperti dana reses, dana serap aspirasi, dan dana-dana yang lain yang jumlahnya mencapai ratusan juta per tahun.

Selain dari gaji sebagai anggota dewan, Anang juga masih mendapatkan penghasilan dari honor manggungnya. Seperti diketahui, walaupun menjabat sebagai anggota dewan, tapi Anang masih manggung sebagai penyanyi.

Biasanya, ia manggung sepakat dengan istri dan anaknya, Ashanti dan Aurel. Salah seorang panitia yang pernah mengundang trio Anang Ashanti Aurel mengaku bayaran trio itu adalah sebesar Rp300 juta.

Penghasilan Anang yang tak kalah besarnya tentu saja adalah dari bisnis yang digeluti Anang.

Seperti diketahui, saat ini, Anang mengelola bisnis karaoke dan kuliner.

Bisnis karaoke miliknya ia beri nama Anang Family Karaoke. Sampai saat ini, Anang Family Karaoke sudah punya lima outlet di lima kota, yakni Malang, Ambon, Bali, Cilegon, dan Surabaya.

Anang juga diketahui membuka usaha kue dan rumah makan. Keduanya diberi nama masing-masing Kue Kekinian A6 dan Dapur A6. A6 merujuk pada inisial anggota keluarga Anang, yaitu Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya.

Penghasilan dari bisnis karaoke dan juga kue dan rumah makan ini diperkirakan menyumbang penghasilan bagi Anang lebih dari Rp1 miliar setiap bulannya.

Dengan penghasilan yang sangat besar itu, rasanya tak berlebihan jika kita menyebut Anang sebagai salah satu artis termakmur di Indonesia. Jumlah total kekayaannya ditaksir mencapai Rp18 miliar.

Kekayaan Raul Lemos.

Sementara itu jika dibandingkan dengan Anang Hermansyah, sosok Raul Lemos yang diketahui sebagai pengusaha sukses asal Timor Leste Juga tak Kalah tajir

Sebelumnya Nama Raul Lemos sejak awal menjalani hubungan dengan KD -yang juga dianggap menjadi penyebab perceraian Anang dan KD-, sampai akhirnya menikahi KD, cukup banyak menuai kontroversi.

Raul disebut-sebut rela meninggalkan istrinya saat itu, Silvalay Noor Athalia (Atha), demi penyanyi asal Malang, Jawa Timur itu.

Dikutip dari berbagai sumber, Raul dikenal sebagai seorang kontraktor di Timor Leste. Perusahaannya, Atramor Succeso, LDA, di Kampung Alor, Dili Barat, bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan.

Sebelumnya, semasa masih bergabung dengan Indonesia, Raul adalah pedagang kemiri yang bolak-balik Dili - Surabaya.

Perusahaan Raul berdiri sejak 2003.

Perusahaannya itu pernah mengerjakan sejumlah proyek perbaikan jalan dan trotoar di Timor Leste. Kabarnya Raul juga pernah mengerjakan proyek pemasangan paving di halaman kantor perdana menteri, kantor parlemen, dan Mercado Municipal di Caikoli.

Pengusaha itu juga yang mensponsori kedatangan KD saat peringatan 10 tahun referendum, 30 Agustus 2009 silam. Kabarnya, saat itu KD dan Dian HP dibayar USD 100 ribu, sekitar Rp 1 miliar.

Di sinilah awal perkenalan KD dengan Raul. Saat itu, Raul masih berstatus suami Atha, dan memiliki 4 orang anak. Hingga akhirnya, Raul kemudian menikah dengan Krisdayanti pada tahun 2011 dan masih langgeng hinga kini.

Raul dan KD telah dikaruniai 2 orang anak yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...