Manajer Tegaskan Emma Watson Tidak Pensiun Akting
Foto: Wonderwall.com

Manajer Tegaskan Emma Watson Tidak Pensiun Akting

Jumat, 26 Feb 2021 | 09:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Nama Emma Watson sempat menjadi trending topik di media sosial, pada Kamis (25/2) malam. Hal ini terjadi setelah beredar kabar kalau dia akan pensiun dari dunia akting.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh media Inggris, Daily Mail. Mereka menyebutkan kalau bintang ‘Harry Potter’ ini telah memutuskan untuk mundur dari dunia yang membesarkan namanya, agar bisa menghabiskan waktu dengan tunangannya Leo Robinton, yang sudah ia kencani selama 18 bulan.

Seorang sumber mengatakan kalau Emma Watson saat ini sedang menghindari spotlight dan kemungkinan akan membina rumah tangga dengan Leo.

Media sosial Emma Watson yang sedang tidak aktif, juga membuat para penggemar berspekulasi tentang kebenaran kabar tersebut.

Emma Watson
Emma Watson dalam film 'Little Women'. Foto: Pinterest

Ramainya pembicaraan tentang kabar ini, membuat agensi Emma Watson akhirnya angkat bicara. Mereka memberikan bantahan tentang rumor Emma yang akan pensiun.

“Akun media sosial Emma memang tidak aktif, tetapi kariernya tetap aktif,” kata Jason Weinberg, manager Emma Watson di Untitled Entertainment dilansir EW.

Emma Watson memang tidak terlalu banyak bermain film belakangan ini. Peran terakhir yang dimainkannya adalah sebagai Meg March di ‘Little Women’ yang rilis pada tahun 2019 lalu.

Keterlibatannya dalam film tersebut, terjadi setelah dia sukses memerankan Belle di live-action ‘Beauty and the Beast’ dan penampilannya di ‘The Cricle’. Meskipun sudah jarang bermain film, tapi dipastikan kalau Emma Watson tidak pensiun dari dunia akting.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...