Manchester Biru Tetap Menang Meski Tanpa Aguero dan Silva

Manchester Biru Tetap Menang Meski Tanpa Aguero dan Silva

WinNetNews.com – Manchester City, Dua pemain bintang, Sergio Aguero dan David Silva harus absen akibat cedera. Meski dua pemain penting itu absen, City dituntut untuk terus menang.

Aguero diperkirakan akan absen 1 bulan, paska mendapatkan cedera hamstring saat membela timnas Argentina pada laga melawan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia 2018, pekan lalu.

Sementara itu, Silva diprediksi absen dua pekan, setelah mengalami masalah di engkelnya ketika membela timnas Spanyol.

Tanpa diperkuat kedua pemain tersebut, City menang telak 5-1 atas tim promosi Bournemouth di Etihad Stadium, Sabtu (17/10/2015) kemarin. Raheem Sterling dan Wilfried Bony jadi bintang pada laga itu dengan mencetak masing-masing tiga dan dua gol.

Sterling, Bony, dan juga Kevin De Bruyne tampaknya akan tetap jadi andalan City selama Aguero dan Silva menjalani perawatan. Mereka dituntut untuk memberi kontribusi yang lebih signifikan agar City tak terpeleset ketika Aguero dan Silva absen.

Berkat hasil itu, City masih memimpin klasemen Premier League setelah mengumpulkan 21 poin dalam sembilan pertandingan. Manchester Biru unggul dua poin atas Arsenal dan Manchester United.