Manchester City dan Liverpool Berebut Bintang Muda Leicester City

Daniel
Daniel

Manchester City dan Liverpool Berebut Bintang Muda Leicester City Foto: Sky Sports

Winnetnews.com - Bursa transfer memang belum dibuka, namun dua tim Inggris Manchester City dan Liverpool sudah saling berebut pemain untuk didatangkan. Adalah pemain muda milik Leicester City, Ben Chilwell, yang diperebutkan dua tim raksasa ini.

Manchester City memang tengah mencari pemain yang berposisi sebagai bek kiri untuk menjadi back up dari Benjamin Mendy. Pemain asal Prancis tersebut memang kerap kali dibekap oleh cedera. Rapuhnya Mendy membuat Pep Guardiola membidik Chilwell sebagai pelapis.

Sementara untuk Liverpool, sejatinya pada posisi full back kiri mereka sudah memiliki sosok Andrew Robertson yang sejauh ini penampilannya solid. Sama halnya dengan City, Chilwell didatangkan untuk melapis Robertson. Apalagi Alberto Moreno diprediksi bakal hengkang pada musim panas ini.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato, baik Guardiola maupun Klopp sama-sama menempatkan Chilwell sebagai target utama untuk posisi full back kiri di bursa transfer musim panas. Namun pertanyaannya, apakah Leicester mau melepas pemain berusia 22 tahun tersebut?

Sejauh ini pihak The Foxes masih belum mau melepas sang pemain, mengingat Chilwell merupakan aset berharga mereka. Musim ini saja pemain yang memiliki 5 caps bersama Timnas Inggris tersebut bermain di 29 laga Liga Inggris, atau dengan kata lain ia hampir turun di setiap laga untuk Leicester.

Apa Reaksi Kamu?