Manchester City "Hadiahi" Pemain Ini untuk Manchester United
Istimewa

Manchester City "Hadiahi" Pemain Ini untuk Manchester United

Senin, 8 Jul 2019 | 07:42 | Daniel

Winnetnews.com - Harry Maguire jadi “komoditi” panas pada bursa transfer kali ini. Dua klub asal Manchester, City dan United sama-sama membidik bek milik Leicester City tersebut. Namun, belum lama ini City memilih untuk mundur dari perburuan sang pemain.

City dan United pada awalnya sama-sama memberikan penawaran sebesar 70 juta poundsterling untuk Maguire. Namun, penawaran keduanya ditolak oleh Leicester yang menginginkan dana transfer mencapai 90 juta poundsterling.

image0

Seperti dikutip dari Metro, City ogah memenuhi persyaratan tersebut dan memilih untuk mundur. Dengan kata lain, The Citizen “menghadiahi” Maguire kepada Setan Merah, yang dikabarkan siap untuk memberikan penawaran kedua sebesar 90 juta poundsterling.

Klub arahan Ole Gunnar Solskjaer memang tengah memburu bek tengah berusia 26 tahun tersebut. Kebutuhan United akan keberadaan bek tengah tangguh bisa dikatakan cukup urgent, mengingat penampilan bek tengah yang ada penampilannya kurang konsisten.

Jika United sukses mendapatkan Maguire, maka ia akan menjadi pemain anyar ketiga yang berhasil didapatkan di jendela transfer ini. Sebelumnya United berhasil memboyong Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...