"Manchester City Lebih Menantang ketimbang Manchester United"
Rodri

"Manchester City Lebih Menantang ketimbang Manchester United"

Jumat, 5 Jul 2019 | 11:10 | Daniel

Winnetnews.com -10 tahun lalu mungkin status klub terbaik Kota Manchester masih dipegang oleh Manchester United, namun sekarang beda cerita. Manchester City yang telah bertransformasi menjadi klub elite menggeser United dari singgasana.

Hal itu pun diakui oleh rekrutan anyar City, Rodri. Pemain yang diikat dengan kontrak selama lima tahun tersebut menilai City bisa memberikan lebih saat ini ketimbang United. Itu pula yang jadi alasannya yakin bergabung dengan klub kaya raya tersebut.

“Mungkin mereka mengubah ceritanya. Saya rasa City pada lima atau enam tahun terakhir sudah mengubah jalan cerita dari sepak bola di sini, bukan hanya di Manchester tetapi juga di Inggris,” ujar Rodri seperti dikutip dari Telegraph.

“Saya mencintai kota ini. Saya berbicara dengan beberapa orang dan saya rasa saya semakin suka dengan kota ini. Saya memilih City karena tantangan yang diberikan, mereka memenangkan banyak hal dua tahun belakangan. Tim ini berkembang setiap tahunnya,” jelasnya.

Rodri direkrut oleh City dari Atletico Madrid dengan mahar mencapai 62,8 juta poundsterling. Harga tersebut menjadikannya pembelian termahal yang pernah dilakukan oleh klub yang bermarkas di Etidah Stadium.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...