Manchester City Mundur dari Perburuan Harry Maguire
Harry Maguire

Manchester City Mundur dari Perburuan Harry Maguire

Jumat, 5 Jul 2019 | 17:27 | Daniel

Winnetnews.com - Manchester City sepertinya lelah mengejar bek buruan mereka Harry Maguire. Oleh karena itu City memutuskan untuk menyudahi perburuan sang pemain.

Seperti dikutip dari Sportsmole, ada satu alasan yang membuat City memilih mundur. Klub yang dilatih oleh Pep Guardiola tersebut tidak mau memenuhi keinginan Leicester yang membatasi minimal penawaran sebesar 90 juta poundsterling.

The Citizens - julukan City - hanya mau mengeluarkan dana sebesar 75 juta poundsterling untuk pemain berusia 26 tahun. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium ogah jika harus merogoh kocek lebih dari itu.

Pasalnya City sendiri sudah mengeluarkan dana yang cukup banyak di bursa transfer kali ini. Seperti diketahui, City telah menggelontorkan 62,8 juta poundsterling untuk gelandang Atletico Madrid, Rodri. Pemain asal Spanyol jadi pembelian termahal klub, menggeser Riyad Mahrez.

Mundurnya City jadi kabar baik untuk Manchester United. Setan Merah memang tengah ngebet untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Sejauh ini United sudah menyetorkan 70 juta poundsterling, dan kemungkinan bakal memenuhi keinginan Leicester yakni nilai transfer yang mencapai 90 juta pounds.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...