Manchester City Saingi Liverpool untuk Boyong Pablo Gavi dari Barcelona

Muchdi

Dipublikasikan 6 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Manchester City Saingi Liverpool untuk Boyong Pablo Gavi dari Barcelona
Pablo Gavi © Adelantado/marca.com

Winnetnews.com -  Barcelona kini menghadapi tantangan besar dalam upayanya mempertahankan Gavi karena sang wonderkid kini juga dikabarkan diincar oleh Manchester City.

Gavi sekarang sedang naik daun. Remaja 17 tahun tersebut dipercaya tampil di skuat utama Blaugrana.

Performanya pun sangat mengagumkan. Ia pun kerap mendapat jatah bermain secara reguler di skuat Barcelona.

Penampilan Gavi itu membuatnya dilirik sejumlah klub besar Eropa. Sebab ada peluang untuk merekrutnya karena kontraknya di Camp Nou berakhir pada tahun 2023 nanti.

Liverpool Intip Gavi

Barcelona paham akan hal tersebut. Maka dari itu mereka berusaha keras untuk segera memperpanjang kontrak Gavi.

Sebab jika tidak, maka ia bisa ditebus seharga 50 juta euro 'saja'. Dan sebelum Barcelona bisa memperpanjang kontrak Gavi, Liverpool dikabarkan siap memboyongnya ke Anfield.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan sangat berminat memakai jasa Gavi. The Reds pun rela mengaktifkan klausul rilisnya karena nominal itu layak mengingat ia punya potensi yang luar biasa besar.

Di sisi lain Gavi juga diklaim bersedia gabung Liverpool. Sebab ia akan punya kans meraih trofi juara lebih besar ketimbang di Barcelona saat ini.

image0
Pablo Gavi merayakan gol yang ia cetak dalam pertandingan Barcelona vs Elche di Stadion Camp Nou, 18 Desember 2021. © AFP/PAU BARRENA

Manchester City Juga Incar Gavi

Akan tetapi kini Liverpool tak sendirian dalam mengincar Gavi. Pasalnya sang gelandang juga disebut masuk bidikan Manchester City.

Kabar itu diklaim oleh Manchester Evening News. Laporan itu menyebut Josep Guardiola juga ngiler melihat kemampuan yang dimiliki oleh Gavi.

Laporan itu juga menyebut bahwa Man City punya kans memboyong Gavi. Sebab ada kemungkinan Barcelona siap untuk melepasnya.

Namun Barca hanya akan melepasnya dengan bandrol yang sangat tinggi. Blaugrana sendiri sekarang sedang butuh pemasukan agar bisa mendaftarkan Ferran Torres, yang baru mereka rekrut dari Man City, ke La Liga.

Gavi menjalani debutnya bersama Barcelona di era Ronald Koeman pada Agustus 2021 lalu. Ia juga kini mendapat kans bermain reguler di bawah asuhan Xavi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Tak Cuma Liverpool, Gavi Sekarang Juga Diincar oleh Manchester City"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...