Manchester City Siap Balas Dendam

Manchester City Siap Balas Dendam

Jumat, 22 Jan 2016 | 04:49 | Rusmanto
WinNetNews.com - Manchester City butuh kemenangan untuk terus menekan Arsenal dan Leicester City. Tiga angka menjadi hasil mutlak bagi City saat menantang West Ham di Boleyn Ground, Minggu (24/1/2016) dinihari WIB.

Namun, West Ham tidak akan mudah ditaklukkan. Pada pertemuan pertama di Etihad awal musim ini, City dipermalukan dengan skor 1-2, setelah gol-gol Victor Moses dan Diafra Sakho hanya dibalas sekali oleh Kevin de Bruyne.

The Hammers juga sedang menjalani periode yang oke dengan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan sebelum rentetan itu dihentikan Newcastle United lewat kemenangan 2-1 pada akhir pekan lalu.

City duduk di peringkat ketiga klasemen dengan selisih satu angka dari Leicester dan Arsenal. City mesti mulai konsisten menang atau berpotensi tercecer dari rival-rival utamanya.

"Pertandingan melawan West Ham akan sangat penting bagi kami karena kami sedang dalam persaingan gelar juara, bertarung satu demi satu pertandingan, dan kami mesti mencapai konsistensi dengan rangkaian kemenangan," cetus bek City Nicolas Otamendi di situs resmi klub.

"Aku berharap kami akan bekerjasama dengan baik sebagai tim dan merebut tiga poin karena ini adalah tipe-tipe pertandingan yang menentukan gelar juara," ucap Otamendi.

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...