Manchester City Taklukan Tottenham Hotspur 3-1
istimewa

Manchester City Taklukan Tottenham Hotspur 3-1

Minggu, 15 Apr 2018 | 09:21 | Rusmanto

WinNetNews.com - Manchester City sukses memutus tren buruk yang mereka lalui dalam beberapa laga terakhir. City mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 untuk mendekatkan diri dengan gelar Premier League.

Bertandang ke Wembley, Minggu (15/4/2018) dinihari WIB, City tak diperkuat Fernandinho yang terkena skorsing dan Sergio Aguero yang cedera lutut. Sementara itu, Spurs tampil dengan kekuatan penuh.

Tampil menekan sejak awal, City unggul 2-1 hingga turun minum. Dua gol City dicetak Gabriel Jesus pada menit ke-22 dan Ilkay Guendogan pada menit ke-25, sementara gol balasan Spurs datang dari Christian Eriksen pada menit ke-42.

Pada paruh kedua, City memiliki banyak peluang untuk memperbesar keunggulan mereka. Tapi, cuma satu yang bisa dikonversi menjadi gol, yaitu lewat Raheem Sterling pada menit ke-72.

Kemenangan ini menjadi sinyal kebangkitan City setelah sebelumnya mereka kalah tiga kali secara berturut-turut, masing-masing dari Liverpool di Liga Champions (dua kali) dan Manchester United.

City kini memimpin klasemen dengan perolehan 87 poin dari 33 laga, unggul 16 poin atas MU yang baru main 32 kali. Sementara itu, Spurs tetap di posisi keempat dengan 67 poin. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...