Manchester City Tolak Mentah-mentah Penawaran Bayern untuk Leroy Sane
Leroy Sane

Manchester City Tolak Mentah-mentah Penawaran Bayern untuk Leroy Sane

Jumat, 31 Mei 2019 | 08:00 | Daniel

Winnetnews.com - Bayern Munich benar-benar serius untuk mendatangkan winger milik Manchester City Leroy Sane. Keseriusan Bayern ditunjukkan dengan diberikannya penawaran perdana untuk sang pemain sebesar 71 juta poundsterling.

Sayangnya respons Manchester City tidak sesuai dengan harapan Bayern. Seperti dikutip dari Guardian, City menolak mentah-mentah penawaran yang diberikan oleh Bavarian – julukan Bayern – untuk pemain andalan mereka.

Bayern memang tengah ngebet untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut. Pasalnya, mereka baru saja ditinggal oleh dua winger kawakan Arjen Robben dan Franck Ribbery. Tak pelak, Sane jadi target utama Bayern di bursa musim panas ini.

Penolakan dari City disinyalir karena nilai transfer yang masih jauh dari keinginan mereka. Dikabarkan The Citizens membanderol Sane dengan harga mencapai 100 juta poundsterling untuk pemain yang musim ini mencetak 16 gol dan 18 asis.

Ketertarikan Bayern kepada Sane sudah berembus jelang pembukaan bursa transfer musim panas ini. Presiden Bayern, Uli Hoeness, blak-blakan mengakui jika Sane merupakan target utama transfer Bayern musim panas ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...