Skip to main content

Manchester City Tundukan Barcelona 3-1

Manchester City Tundukan Barcelona 3-1
Manchester City Tundukan Barcelona 3-1

WinNetNews.com - Manchester City berhasil membalas kekalahan mereka dari Barcelona. Meski ketinggalan lebih dulu, The Citizens mampu membungkam Barca dengan skor 3-1.

Menjamu Barca di Etihad Stadium, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB, City tak diperkuat kiper utama mereka, Claudio Bravo, yang terkena skorsing. Posisi Bravo di bawah mistar digantikan oleh Willy Caballero.

Sementara itu, Barca kehilangan sejumlah pemain pilar mereka pada laga ini. Gerard Pique, Jordi Alba, dan Andres Iniesta absen akibat cedera.

Barca lebih dulu memimpin berkat gol Lionel Messi pada menit ke-21, yang dibalas City lewat gol Ilkay Guendogan pada menit ke-39. Hingga turun minum, skor masih imbang 1-1.

City mencetak dua gol tambahan pada paruh kedua. Tendangan bebas Kevin De Bruyne pada menit ke-51 membawa tim tuan rumah berbalik unggul sebelum Guendogan menggandakan keunggulan City pada menit ke-74.

Kemenangan ini tak mengubah posisi City di peringkat kedua klasemen Grup C. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari empat laga, di bawah Barca yang punya sembilan poin.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top