(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Manchester United Akan Dapatkan Pelatih Baru Pekan Ini

Daniel
Daniel

Manchester United Akan Dapatkan Pelatih Baru Pekan Ini Manchester United

Winnetnews.com - Manchester United bakal mendapatkan pelatih baru pada pekan ini. Pelatih baru di sini maksudnya adalah pelatih dengan status kontrak permanen. Sosok yang bakal menjadi pelatih tetap Anthony Martial dan kawan-kawan tidak lain dan tidak bukan adalah Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia tersebut kabarnya akan diberikan kontrak sebagai pelatih tetap Setan Merah pada pekan ini. Sebenarnya kabar mengenai hal tersebut sudah berembus sebelum jeda laga internasional berlangsung, atau sepekan sebelumnya.

Pihak manajemen United mengaku puas dengan kinerja Solskjaer pasca-bergabung sebagai caretaker pada Desember 2018. Bersama Solskjaer, United memang sukses kembali ke jalur persaingan papan atas Liga Inggris.

Selain itu, Solskjaer juga memulihkan mental bertanding para penggawa Setan Merah yang sempat meredup saat masih ditangani oleh Jose Mourinho. Buktinya beberapa kali Paul Pogba dan kolega sukses membalikkan keadaan ketika sudah tertinggal.

Manajemen United sendiri dikabarkan bakal mengikat Solskjaer dengan kontrak selama tiga tahun ke depan. Dana segar untuk berbelanja di bursa transfer pun sudah disiapkan untuk Solskjaer, diperkirakan jumlahnya mencapai 200 juta poundsterling.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});