Manchester United Bakal Putus Kontrak Alexis Sanchez

Daniel
Daniel

Manchester United Bakal Putus Kontrak Alexis Sanchez Alexis Sanchez

Winnetnews.com - Sudah tidak ada lagi tempat untuk Alexis Sanchez di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer jelas tidak akan memasukannya dalam rencana tim untuk musim depan. Namun, hingga kin belum ada tim yang memberikan penawaran untuk sang pemain.

Bintang asal Cile tersebut memang tampil kurang mengesankan pasca gabung United pada tahun lalu dari Arsenal. Pihak manajemen sendiri kecewa dengan penampilan buruk sang pemain di sepanjang kariernya bersama Setan Merah.

Tak pelak, menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, manajemen United akan melepas sang pemain atau dengan kata lain melakukan pemutusan kontrak. Dengan begitu Sanchez bakal berstatus bebas transfer di bursa musim panas ini.

Sebenarnya ada beberapa tim yang dikaitkan dengan winger yang pernah bermain untuk Barcelona tersebut seperti salah satunya adalah Inter Milan. Namun, Inter mempertimbangkan besaran gaji Sanchez yang mencapai 500 ribu pounds per pekan.

Sejak merapat pada tahun lalu, Sanchez baru mengepak 32 penampilan saja di ajang Liga Inggris. Raihan golnya pun mengenaskan yakni hanya tiga gol saja. Secara keseluruhan, Sanchez total bermain di 45 laga dan membukukan lima gol.

Apa Reaksi Kamu?