Manchester United Berikan Penawaran Menggiurkan agar Pogba Bertahan

Daniel
Daniel

Manchester United Berikan Penawaran Menggiurkan agar Pogba Bertahan Paul Pogba

Winnetnews.com - Pernyataan Paul Pogba yang mengindikasikan keinginannya untuk keluar dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini membuat pihak klub waswas. Setan Merah menyodorkan penawaran menggiurkan untuk Pogba demi mempertahankannya.

Seperti dikutip dari Sportsmole, United menyiapkan sebuah kontrak baru yang didalamnya berisi kesepakatan gaji senilai 500 ribu poundsterling per pekan, atau setara dengan Rp 8,9 miliar. Tidak sampai di situ, United juga bakal menambahkan 200 ribu poundsterling kepada Pogba jika ia mampu tampil impresif.

Sebelumnya dikabarkan pemain yang pernah membela Juventus tersebut tertarik untuk hengkang dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini. Pogba mengatakan: “Saya berada tiga tahun di Manchester. Ada momen baik, ada momen buruk. Saya rasa ini waktunya untuk mencari tantangan baru.”

Pasca pernyataan tersebut, Pogba langsung dikaitkan dengan berbagai klub elit. Real Madrid dan Juventus jadi dua klub terdepan yang menginginkan jasa Pogba. Juve bahkan dikabarkan siap untuk menyertakan ekstra pemain dalam klausul pembelian Pogba.

Pogba memang memegang peranan penting di United pada musim lalu. Pemain berusia 26 tahun tersebut tercatat tampil di 35 laga Liga Inggris dan mencetak 13 gol – jumlah gol terbanyak Pogba sepanjang kariernya dalam semusim.

Apa Reaksi Kamu?