Manchester United Berpotensi Dapatkan Pemain Baru Lagi Pekan Ini
Sean Longstaff

Manchester United Berpotensi Dapatkan Pemain Baru Lagi Pekan Ini

Selasa, 2 Jul 2019 | 11:23 | Daniel

Winnetnews.com - Manchester United sudah mendapatkan dua pemain pada bursa transfer musim panas ini. Tidak mau mengendurkan akselerasi, United tancap gas dan langsung fokus untuk mendapatkan buruan ketiga mereka yakni gelandang milik Newcastle United, Sean Longstaff.

Gelandang muda tersebut dikabarkan takkan dihalangi oleh pihak Newcastle jika memang ingin hengkang pada musim panas ini. Namun, United harus memenuhi harga yang diminta oleh Newcastle yakni di kisaran 25 juta poundsterling.

Ole Gunnar Solskjaer berharap manajemen bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Pelatih asal Norwegia menargetkan Longstaff bisa didapatkan oleh United sebelum terbang ke Australia pada akhir pekan ini untuk melakoni laga pramusim.

Itu berarti selama sepekan ini Setan Merah bakal melakukan negosiasi dengan Newcastle. Label harga sang pemain juga diprediksi tidak akan jadi masalah untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Jika negosiasi berjalan lancar, maka pada pekan ini United bisa mendapatkan satu pemain anyar lagi. Longstaff sendiri merupakan pemain asli didikan akademi The Magpies – julukan Newcastle. Musim lalu pemain berusia 21 tahun mengepak 11 penampilan sebelum dibekap cedera.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...