Manchester United Berpotensi Gagalkan Rekor Transfer Spurs?
Foto: Getty Images

Manchester United Berpotensi Gagalkan Rekor Transfer Spurs?

Senin, 1 Jul 2019 | 21:00 | Daniel

Winnetnews.comTottenham Hotspur gregetan dengan proses transfer Tanguy Ndombele yang tidak kunjung usai. Meskipun sudah sama-sama sepakat soal angka transfer pemain, namun Ndombele masih belum mengatakan iya untuk beberapa terms kontrak dirinya.

Pekan lalu Spurs dan Lyon sama-sama sudah mensepakati dana transfer sebesar 55 juta poundsterling untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. Angka yang membuatnya jadi pemain termahal klub sepanjang masa.

Kabar terbaru yang dikutip dari Metro mengatakan Manchester United berpeluang membatalkan rencana transfer sang pemain. Meski sudah sepakat soal harga, namun secara teknis tanda tangan finalisasi transfer belum dilakukan oleh kedua klub.

United dan Lyon sendiri sudah melakukan kontak soal transfer sang pemain. Angka transfer yang diberikan  oleh Setan Merah diprediksi tidak jauh dari yang disodorkan oleh pihak Spurs. United juga siap untuk memberikan gaji mencapai 350 ribu poundsterling per pekan kepada sang pemain.

Meski demikian satu penghalang transfer Ndombele menuju United adalah keberadaan Paul Pogba yang masih berada di klub. Ndombele kemungkinan bakal baru bisa merapat ke United jika Pogba sudah terjual. Dengan kata lain, peluang Spurs masih cukup terbuka untuk segera mengamankan tanda tangan Ndombele.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...