(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Manchester United dan Arsenal Berebut Winger Muda Berbakat dari Pantai Gading

Daniel
Daniel

Manchester United dan Arsenal Berebut Winger Muda Berbakat dari Pantai Gading Foto: Skysports

Winnetnews.com - Salah satu pemain yang bersinar pada kemenangan telak 5-1 Lille atas Paris Saint Germain adalah winger Nicolas Pepe. Pada laga tersebut, Pepe mencetak satu gol pada menit 51. Tidak mengherankan jika nama Pepe jadi salah satu yang dirumorkan banyak diminati oleh klub besar.

Menurut kabar yang dikutip dari Guardian, ada dua tim besar yang membidik pemain berusia 23 tahun tersebut yakni Manchester United dan Arsenal. Dua tim asal Inggris memang tengah mencari sosok yang bisa mempertajam lini serang mereka di musim depan.

United diketahui sedang mengawasi beberapa winger untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas. Selain Pepe, Setan Merah juga tertarik mendatangkan Gareth Bale. Pepe dijadikan bidikan alternatif jika memang Bale gagal dilabuhkan.

Sementara Arsenal ngebet menginginkan jasa Pepe. Winger asal Pantai Gading tersebut menjadi salah satu bidikan utama Arsenal, usai kemungkinan besar gagal mendapatkan winger Inter Milan asal Kroasia Ivan Perisic.

Pihak Lille sendiri tidak akan menghalangi jika memang Pepe ingin cabut pada musim panas ini. Namun, syaratnya, setiap klub yang menginginkan sang pemain harus membayar sekira 70 juta poundsterling.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});