Manchester United dan Leicester City Sepakat soal Harga Harry Maguire

Daniel
Daniel

Manchester United dan Leicester City Sepakat soal Harga Harry Maguire Harry Maguire (Foto: Getty Images)

Winnetnews.com - Saga transfer Harry Maguire ke Manchester Unite memasuki babak akhir. Hal tersebut menyusul disepakatinya nilai transfer bek berpaspor Inggris itu yang sebelumnya menjadi penghambat utama proses negosiasi transfer.

Menurut informasi yang dilansir dari The Independent, United memenuhi keinginan Leicester City soal nilai transfer sang pemain. Dana sebesar 80 juta poundsterling telah disepakati dan siap diberikan oleh Setan Merah.

Hal tersebut sekaligus menjadikan bek berusia 26 tahun tersebut sebagai pemain bertahan termahal di dunia, menggeser Virgil van Dijk. Setelah kesepakatan tercapai diantara kedua klub, Maguire kini tinggal melakukan tes medis bersama United.

Maguire sendiri memang telah menyatakan kepada pihak klub bahwa dirinya ingin hengkang pada musim panas ini. Selain United, Manchester City juga sempat memburu tanda tangan Maguire meski pada akhirnya mundur karena nilai transfer yang dinilai terlalu mahal.

Maguire sejatinya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama lima musim tahun lalu. Hal itu pula yang membuat harga Maguire melambung tinggi pada bursa transfer tahun ini. Namun, United tidak keberatan untuk merogoh kocek dalam-dalam mengingat kondisi tim yang memang membutuhkan sosok bek tangguh.

Apa Reaksi Kamu?