Manchester United dan Liverpool Berebut Bintang Asal Kolombia

Daniel
Daniel

Manchester United dan Liverpool Berebut Bintang Asal Kolombia Istimewa

Winnetnews.com - Meskipun bursa transfer musim panas masih lama dibuka, namun persaingan sengit antara Manchester United dan Liverpool sudah terjadi. Keduanya berebut untuk mendapatkan tanda tangan bintang asal Kolombia, James Rodriguez.

Setan Merah membutuhkan sosok yang bisa semakin memantapkan lini serang mereka, dan James dinilai merupakan sosok tepat untuk mengisi pos itu. Pemain berposisi sebagai gelandang serang juga dinilai akan sangat pas dengan skema permainan menyerang United.

Namun seperti yang dilansir dari Guardian, United bukan satu-satunya tim yang tertarik dengan pemain yang kini membela Bayern Munich tersebut. Rival abadi United, Liverpool, dikabarkan juga menginginkan jasa sang pemain.

Sejauh ini dikabarkan belum ada pergerakan dari kedua tim. Jika United dan Liverpool memang mau mendapatkan jasa James, mereka harus merogoh kocek senilai 42 juta euro, nominal yang cukup murah di tengah meroketnya harga pemain.

Bayern Munich yang dikabarkan sempat mau mempermanenkan James tampaknya sedang mempertimbangkan ulang rencana itu. Jika memang tidak jadi dipermanenkan, maka musim depan James akan kembali ke Real Madrid.

Apa Reaksi Kamu?