Manchester United dan Real Madrid Bersaing Dapatkan Wonderkid Inggris

Daniel
Daniel

Manchester United dan Real Madrid Bersaing Dapatkan Wonderkid Inggris Istimewa

Winnetnews.com - Salah satu target utama Manchester United di bursa transfer pemain musim panas ini adalah winger muda Jadon Sancho. Pemain yang kini membela Borussia Dortmund berada di jajaran daftar buruan utama United.

Keinginan United untuk membangun lini serang yang ‘segar’ dan menakutkan musim depan membuat nama Sancho masuk dalam daftar belanja. Meski masih berusia 20 tahun, Sancho memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai seorang winger.

Namun menurut kabar yang dikutip dari Sportsmole menyebutkan United mendapatkan pesaing baru untuk memperebutkan tanda tangan Sancho. Klub yang juga membidik pemain asal Inggris tersebut adalah Real Madrid.

Raksasa Spanyol tersebut memang musim panas nanti akan belanja besar-besaran. Zinedine Zidane telah mengatakan bahwa dirinya bakal merombak skuad demi bisa bersaing musim depan. Sebagai langkah awal, Madrid disebut bakal mengirimkan penawaran resmi pertama kepada Dortmund.

Los Blancos disebut akan menyetorkan dana senilai 86 juta poundsterling, atau sesuai dengan keinginan Dortmund. Langkah cepat Madrid jelas jadi sinyal peringatan untuk United jika memang tak mau pemain yang musim ini mencetak 12 gol dan 18 asis tersebut jatuh ke tangan klub lain.

 

 

Apa Reaksi Kamu?