Manchester United Dibuat Galau oleh Bek Tangguh Belgia
Foto: Getty Images

Manchester United Dibuat Galau oleh Bek Tangguh Belgia

Sabtu, 1 Jun 2019 | 09:00 | Daniel

Winnetnews.com - Manchester United terus berburu pemain bertahan pada bursa transfer pemain musim panas ini. Salah satu bidikan mereka adalah bek tangguh milik Tottenham Hotspur Toby Alderweireld. Namun hingga kini United tampak masih galau soal sang pemain.

Seperti dikutip dari Sportsmole, United memang tengah mempertimbangkan beberapa nam pemain bertahan untuk dijadikan prioritas di bursa transfer. Sejatinya peluang untuk United mendapatkan Aldeweireld cukup terbuka, plus harganya yang juga terjangkau.

Pemain berusia 30 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan hanya senilai 25 juta poundsterling. Angka yang bisa saja dengan mudah ditebus oleh United. Namun, Setan Merah yang juga menginginkan bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt tidak mau membuang dana transfer secara percuma.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bakal memutuskan apakah Setan Merah bakal melanjutkan perburuan pemain asal Belgia tersebut atau malah memilih berhenti. Keputusan akan diambil setelah Spurs melakoni laga final Liga Champions.

Lini pertahanan Setan Merah memang jadi sorotan pada musim 2018-2019. Begitu rapuhnya pertahanan United acap kali merugikan mereka baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Tak pelak Solskjaer ingin merombak susunan pemain bertahan musim depan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...