Skip to main content

Manchester United Ditahan Imbang Burnley 0-0

Manchester United Ditahan Imbang Burnley 0-0
Manchester United Ditahan Imbang Burnley 0-0

WinNetNews.com - Manchester United yang tampil dominan gagal membobol gawang Burnley pertandingan pekan ke-10 Liga Utama Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu.

Dengan hasil ini, United harus rela turun ke posisi delapan klasemen sementara dengan 15 poin, sementara Burnley menempati peringkat 13 dengan 11 angka.

Sepanjang pertandingan, United tampil mendominasi dengan persentase penguasaan bola hingga 72 % dan melepaskan 11 tendangan tepat sasaran, sedangkan Burnley hanya melakukannya sekali, demikian menurut statistik Sky Sports.

United nyaris membuka keunggulan pada menit ke-15 lewat sepakan Ibrahimovic setelah menerima umpan terobosan mata, tetapi kiper masih sigap mengamankan gawang dengan kakinya.

Mata kembali memperoleh peluang pada menit ke-23 dengan melesakkan tendangan keras setelah bermain umpan satu-dua dengan Ibra, sayangnya bola masih bisa ditepis penjaga gawang.

Beranjak ke babak kedua, United melanjutkan dominasinya dan mencatatkan sejumlah peluang emas yang terus digagalkan gemilangnya penampilan kiper Heaton.

Juan Mata melepaskan tembakan keras dari depan mulut gawang pada menit ke-55 dan berhasil dihalau Heaton. Sontekannya dari sisi kanan beberapa menit kemudian juga digagalkan kiper.

Ibra melakukan sepakan voli gemilang dari dalam kotak penalti setelah mendapatkan umpan silang, sayangnya kiper kembali menunjukkan kelihaiannya menghalau bola.

United harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 68 setelah Ander Herrera diganjar kartu kuning kedua akibat menekel pemain lawan.

Jelang pertandingan berakhir, Rooney yang masuk sebagai pemain pengganti, melepaskan tembakan first-time dari depan gawang, namun bola gagal menemui sasarannya.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan tercipta. Kedua tim pun berbagai satu poin.

Susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Darmian, Rojo, Blind, Shaw, Lingard (Rooney), Herrera, Mata (Fellaini), Pogba, Rashford (Depay), Ibrahimovic.

Burnley: Heaton, Lowton, Keane, Mee, Ward (Flanagan), Hendrick, Arfield, Marney, Gudmundsson (Boyd), Gray (Barnes), Vokes.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top