Manchester United Gagal Capai Kesepakatan soal Kontrak Baru David de Gea

Daniel
Daniel

Manchester United Gagal Capai Kesepakatan soal Kontrak Baru David de Gea David De Gea

Winnetnews.com - Manchester United gagal mencapai kesepakatan soal kontrak baru David de Gea. Hal tersebut semakin mengindikasikan kiper asal Spanyol menuju pintu keluar klub pada musim panas ini. Dalam beberapa bulan belakangan nama De Gea memang diisukan bakal cabut dari United.

Sejatinya kontrak De Gea bakal habis pada tahun depan. Jika memang De Gea tidak jadi hengkang musim ini dan baru akan cabut di musim depan, maka United bakal merugi karena harus melepas kiper tangguh tersebut secara cuma-cuma.

Menurut kabar yang dikutip dari TalkSport, United tidak bisa memenuhi keinginan gaji De Gea pada kontrak barunya yakni sebesar 350 ribu poundsterling per pekannya. Nominal tersebut kabarnya sama seperti yang ditawarkan oleh klub peminat De Gea, Paris Saint Germain.

De Gea memang jadi incaran banyak tim setelah kondisi United yang begitu buruk di musim ini. Kegagalan lolos ke babak utama Liga Champions membuat De Gea semakin santer dikabarkan akan hengkang dari United.

PSG jadi salah satu tim yang menginginkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut. Selain PSG, raksasa La Liga Spanyol Real Madrid juga membidik De Gea pada bursa transfer musim panas, kendati mereka sudah memiliki Thibaut Courtois.

Apa Reaksi Kamu?