Manchester United Ingin Barter Lukaku dengan Striker Inter Milan

Daniel
Daniel

Manchester United Ingin Barter Lukaku dengan Striker Inter Milan Foto: Romelu Lukaku
Winnetnews.com - Romelu Lukaku mencetak dua gol pada laga melawan Southampton yang memastikan kemenangan Manchester United. Meski tampil bagus dalam beberapa laga terakhir, isu mengenai bakal didepaknya striker asal Belgia tersebut masih terus berembus kencang.

Kabar terbaru yang dilansir dari Sportmole menyebutkan bahwa Inter Milan tertarik membarter pemainnya untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Siapakah pemain yang dimaksud? Tidak lain da tidak bukan Mauro Icardi.

Perseteruan Icardi dan La Beneamata memang semakin meruncing belakangan ini. Pencabutan ban kapten secara tiba-tiba oleh pihak Inter membuat Icardi kecewa dan mulai memikirkan opsi hengkang pada musim panas nanti.

Pihak Inter yang membuka pintu keluar lebar-lebar untuk icardi langsung bergerak cepat mencari sosok striker pengganti. Nama Lukaku pada akhirnya masuk dalam radar klub yang identik dengan warna biru-hitam tersebut.

Pihak United sendiri disebut tertarik dengan opsi barter tersebut. Namun, performa Lukaku yang membaik belakangan ini kembali jadi pertimbangan. Di sisi lain United juga harus gerak cepat sebab Icardi saat ini jadi incaran banyak klub seperti Real Madrid, Chelsea, hingga Juventus.

Apa Reaksi Kamu?